Notification

×

Iklan

Iklan

Aliansi Aktivis '98 Geruduk KPK, Minta Usut Tuntas Dugaan Korupsi Anak Presiden

Selasa | 1/25/2022 WIB Last Updated 2022-01-25T04:30:04Z


Jakarta - Aliansi Aktivis ’98 dan massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Merdeka menggeruduk gedung KPK guna menuntut dugaan kasus Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep diusut tuntas


Dalam aksinya, Aliansi Mahasiswa Merdeka menggelar teatrikal mengenakan masker yang diberi tanda tanda silang dan tangan diikat.


Mereka juga membentangkan spanduk dan pamflet-pamflet bertuliskan “Usut Tuntas Kaesang Gate”, “#SaveUbedillahBadrun”, “Semua Sama Di Mata Hukum”, dan “Anak Presiden Nih, Senggol Dong Bos!”.


Dalam orasinya, Ketua JAMBAK ’98, Rustam Effendi juga meneriakkan dukungannya terhadap Ketua KPK Firli Bahuri untuk mengusut tuntas dugaan praktik KKN kedua putra Presiden Jokowi agar segera diperiksa.




“Kami meminta kepada Bapak Firli Bahuri selaku pimpinan KPK serta mendukung Bapak Firli membuka tabir kebenaran. Jangan takut untuk segera memanggil dan memeriksa Kaesang dan Gibran, rakyat bersama KPK,” tegas Ketua Jaringan Aktivis Militan Bekasi ’98 (JAMBAK-red), Rustam Jalan Kunjungan Persada, Jakarta, Senin (24/01/22).


Salah satu orator Aktivis 98′ dari Persatuan Buruh Marhaen, Nyimas Sakuntala Dewi mendukung KPK untuk memproses dugaan KKN anak Presiden Jokowi


"Kenapa kita mendukung KPK untuk  memproses ini, supaya hal ini tidak di jadikan bola liar oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab mengingat sudah memasuki tahun tahun politik," ungkap NSD sapaan akrabnya. (RED)

×
NewsKPK.com Update