Notification

×

Iklan

Iklan

Narkoba Makin Marak Dikota Pematangsiantar, APH Diminta Jangan Takut

Selasa | 1/25/2022 WIB Last Updated 2022-01-25T07:31:54Z





Pematangsiantar, Sumut - Beredar inpormasi peredaran Narkoba semangkin marak di Kota Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utara,seperti yang terjadi di Jalan Lapangan Bola Atas Gang Jeruk Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar.


Dilokasi itu disebut sebut ada peredaran narkotika jenis sabu yang dikomando oleh F.Smjtk group,diinformasikan pula bahwa masyarakat sangat muda membeli Narkoba seakan para bandar berjualan pulsa HP saja.


Tak tanggung tanggung,F.Smjtk dibantu dua rekannya yakni Z.Mnrg dan T.Htgl dengan putaran omset lumayan besar, dalam sehari bisa habislah 10-15 Gram,F.Smjtk group diduga dilindungi APH. 



Seperti di ungkapkan N.T Nasution,warga Kota Pematangsiantar itu mengatakan bahwa F.Smjtk adalah bigbosnya, punya dua anggota,omsetnya besar,satu hari bisa 10-15 gram sabu-sabu,bagian kurir (pengatar) C.Htgl,anak mantan kadis itu orang kuat,mana mungkin APH berani menangkapnya .


"Z.Mnrg dan T.Htgl jualan di 

Gg. Jeruk manis,F.Smjtk jualan Lapngan Bola atas,kita berharaf Satnarkoba dan BNN Kota Pematangsiantar jangan takut menangkap para bandar Narkoba yang suda sangat meresahkan bagi orang tua,"ucap sumber.



Terkait maraknya peredaran Narkoba di Kota Pematangsiantar,reporter kami belum dapat menemui Kasad Narkoba Polres Kota Pematangsiantar dan Kepala BNN Kota Pematangsiantar. (R-01)

×
NewsKPK.com Update