Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju Kaur Digital, Bupati Coffe Morning Dengan Awak Media

Kamis | 1/13/2022 WIB Last Updated 2022-01-13T06:08:37Z




Kaur, Newskpk.com - Demi mewujudkan dan menuju Kabupaten Kaur Digital, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH  Coffe Morning dengan seluruh awak media baik cetak, online dan elektronik,  bertempat di lantai III setda Kaur. Kamis 13 Januari 2022


Acara ini di selenggarakan oleh Dinas Kominfotik dan Persandian Kaur, Guna untuk menyelaraskan dan mewujudkan kaur di gital  dalam membangun Kabupaten Kaur Kedepan. Acara di buka langsung oleh Bupati Kaur didampingi Sekda Kaur dan Plt Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Kaur. 


Dalam sambutannya Bupati Kaur menyambut baik atas acara ini dan mengajak seluruh awak media atau perusahaan PERS di Kabupaten Kaur agar bisa besinergi dalam membangun Kabupaten Kaur dalam era di gitalisasi. 


"Sebenarnya acara ini sudah lama kami rencanakan akan tetapi hari ini baru terlaksana, namun saya cukup berterima kasih atas kerja jurnalistiknya terhadap rekan-rekan media sehingga bisa memberikan informasi seputar perkembangan yang ada di kabupaten kaur. Tentunya peran media sangatlah penting oleh sebab itu mari bersinergi dalam membangun Kaur,  dengan harapan mampu memberikan dan menyuguhkan informasi yang sifatnya membangun dan mengedukasi masyarakat. Kita satu suara "Membangun" Ujar Bupati Kaur. 


Sementara Plt Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Kaur M. Jarnawi mengatakan pihaknya akan mendata media yang siap bersinergi dan kominfo akan memberikan informasi sesuai dengan kebutuhan publik. 


"Di era digitalisasi saat ini kami sudah merencanakan akan mengembangkan aplikasi yang nanti sesuai dengan kebutuhan publik dan saat ini kita sudah ada Media Center. Lebih lanjut kita akan mendata media yang siap besinergi dalam mewujudkan Kabupaten Kaur Digital dan Berseri sesuai visi misi Bupati dan Waklil Bupati Kaur" Terangnya. 


Diketahui lebih kurang ada 40 awak media dan pimpinan media yang tegabung dalam SMSI, FMOK dan PWI. Sebagian masih banyak juga awak media yang belum sempat hadir karna ada acara atau halangan yang tidak bisa di tinggalkan. (SMI)

×
NewsKPK.com Update