Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Penandatanganan Janji Kinerja, Saiful Roswandi Berharap Melayani Masyarakat Bebas Maladministrasi

Kamis | 1/13/2022 WIB Last Updated 2022-01-13T08:46:08Z




KOTAJAMBI- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi S.Pd.I, MH, diketahui menghadiri langsung kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, dan sekaligus terlihat menandatangani Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022, bertempat di Kanwil Kemenkumham Jambi. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kajati Jambi, dan juga perwakilan dari Forkompinda Provinsi Jambi. 


Tujuan dari penandatanganan komitmen pelaksanaan Zona Integritas ini yaitu terbangun perubahan mindset dalam pelayanan  kepada masyarakat yang bebas dari pungli dan maladministrasi. 


Saiful Roswandi, pada kesempetan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap komitmen Kanwil Kemenkumham Jambi, hal itu untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dalam melayani masyarakat dan bebas dari korupsi. Ia Saiful juga mengharapkan agar komitmen seperti ini dapat dilaksanakan juga oleh seluruh lembaga pemerintah maupun lembaga aparatur negara yang ada di Provinsi Jambi. 


"Karena kita digaji oleh uang rakyat, maka sudah tugas kita bekerja memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat," sebut Saiful. 


Dalam kegiatan ini, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi bersama dengan Forkopimda menjadi saksi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan deklarasi ini sendiri diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi, termasuk di antaranya Unit Pelaksana Teknis di bawahnya. 


Saiful juga menyatakan bahwa Ombudsman Jambi akan terus melakukan pengawasan terhadap pelayanan publik di Provinsi Jambi. Tandasnya (rdw)

×
NewsKPK.com Update