Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III DPRD Kaur Menggelar Rapat Kerja Dengan Dinas Pariwisata Dan Perindagkop

Rabu | 1/26/2022 WIB Last Updated 2022-01-26T04:40:42Z



Kaur, Newskpk.com - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD)  Kabupaten Kaur menggelar rapat tahunan dengan Dinas Pariwisata Kaur dan Dinas Prindangkop Kaur. Bertempat di ruang rapat komisi III DPRD Kaur,  Senin 24 Januari 2022.



Rapat dipimpin langsung oleh ketua komisi III DPRD Kabupaten Kaur Z. Muslih, S.Pd. dan dihadiri seluruh anggota komisi III DPRD Kabupaten Kaur, kepala dinas Perindagkop Agusman Efendi beserta kepala bidang, Plt. kepala dinas pariwisata Yasman Syahrul dan dan staf. 


Dalam rapat kerja tahunan 2022 kali ini komisi III DPRD Kabupaten Kaur  mendukung upaya pemerintah daerah dalam memajukan sektor pariwisata di kabupaten kaur dan sepakat untuk mengkaji wacana kenaikan tarif sewa pasar berdasarkan mikanisme sesuai ketentuan yang berlaku serta mendukung penuh dalam pengembangan sektor pariwisata. 


Sementara Dinas Pariwisata akan fokus akan pengembangan pariwisata yang ada di kaur meliputu wisata alam dan wisata yang ada di pesisir pantai kaur juga wisata kuliner yang nantinya akan bekerjasama dengan prindagkop. Untuk bagian promosi wisata, Dinas Pariwisata akan membuat galeri wisata yang bisa langsung dilihat di Website Dinas. Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update