Notification

×

Iklan

Iklan

Aidi Hatta, Dampingi Bupati Resmikan Pabrik AMDK Dan Air Rasa

Minggu | 1/23/2022 WIB Last Updated 2022-01-23T04:36:50Z


MUAROJAMBI- Bersama Aidi Hatta Bupati Muaro Jambi Masnah Busro,SE, meresmikan Pabrik Air Minum Dalam Kemasan. Persemian perusahaan milik PT. Afresh Indonesia ini di laksanakan pada Hari Sabtu tanggal, 22 Januari 2022. Bertempat di Kasang Kota Karang, Kecamatan Kpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.


Hadir juga dalam kesempatan ini, perwakilan OPD, Camat Kumpeh Ulu, Kapolsek Kumpeh Ulu, Pimpinan PT.Afresh Indonesia, Louis Supardy, Kadis Lingkungan Hidup Muaro Jambi, General Manager PT.Afresh Indonesia, para karyawan perusahaan baru tersebut dan undangan lainnya.


Bupati dalam sambutannya terdengar, sangat mengapresiasi PT.Afresh Indonesia ini, apalagi Perusahaan air mineral ini diharapkan dapat menyerap tenaga kerja bagi Masyarakat Muaro Jambi Umumnya, dan terutama masyarakat sekitar pabrik.


Untuk CSR nya, Masnah Busro berharap kepada pihak Perusahaan ini nantinya, agar memperhatikan dampak positif bagi lingkungan sekitar area perusahaan ini. 

Aidi Hatta dalam sambutannya, terdengar mengucapkan selamat atas di resmikan ya perusahaan Air Minum Dalam Kemasan, Dan Air Rasa, semoga makin banyak menyerap tenaga kerja lokal. Harapnya. (rdw/ims)

×
NewsKPK.com Update