Notification

×

Iklan

Iklan

Karyawan PT Mahardika Global Bisnis Langsung Salurkan Bantuan Gunung Semeru

Kamis | 12/23/2021 WIB Last Updated 2021-12-23T10:25:57Z


Lumajang - Perusahaan swasta Mahardika Global Bisnis (MGB) dibantu Nahdatul Ulama (NU) Desa Candipuro, Kabupaten Lumajang secara langsung menyalurkan bantuan kepada warga terdampak erupsi Gunung Semeru berupa sembako seberat 30 ton, selimut, masker dan obat tetes mata.di posko NU desa Candipuro Kamis (23/12/2021)


Bantuan sebanyak 30 ton diantaranya,beras Indomie,Susu,air mineral,masker.obat tetes mata,selimut dan masker di terima langsung kordinator /Poslap NU ustad Ridwan.


Ustad Ridwan koordinator Poslap NU Peduli Desa Candipuro menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT. MGB, dirinya bersama pengurus dan Banser NU Desa Candipuro siap menyalurkan bantuan ini ke warga yang terdampak erupsi gunung Semeru.


"Harapan kami, warga desa Candipuro yang terdampak dapat terbantu serta meringankan beban untuk bisa bangkit kembali," ucap Ustad Ridwan saat menerima penyerahan bantuan dari PT. MGB yang diwakili langsung Direktur Utama, Alex Nourman, Kamis (23/12/21)


Ditempat yang sama salah satu warga yang menerima bantuan, Leni (46) mengucapkan terimakasih dan bersyukur mendapatkan bantuan ini.


"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekali lagi terima kasih kepada PT. MGB," ucap Leni


Sementara Alex Nourman Direktur Utama PT. MGB mengucapkan rasa syukur bisa hadir dan langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak erupsi gunung simeru,sehingga beban dari warga sekitar dapat terbantu.


Alex Imengajak para pengusaha swasta untuk bisa membantu bersama korban terdampak erupsi Gunung Semeru. 


Membantu sesama guna meringankan beban korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru merupakan kepedulian kita semua .


"Semoga bencana ini segera berakhir dan harapan kami agar pemerintah pusat maupun daerah memberikan perhatian untuk membangun tempat tinggal yang layak bagi korban terdampak gunung Semeru," ucap Alex Nourman. (YS)

×
NewsKPK.com Update