Notification

×

Iklan

Iklan

Saat HGN Muaro Jambi Sepi, Aidi Hatta Tampung Aspirasi Guru Langsung Ke Sekolah

Sabtu | 11/27/2021 WIB Last Updated 2021-11-27T00:09:18Z


MUAROJAMBI - Mengingat kembali pada perhelatan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-76 di Muaro Jambi Sepi karena kondisi, Aidi Hatta,S,Ag, seorang anggota DPRD Muaro Jambi dari Partai Amanat Nasional (PAN) , menyempatkan diri untuk berkunjung ke- sekolah Dasar di Desa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Gelam, guna menampung aspirasi para guru yang ada di sekolah tersebut, terkait peningkatan Mutu Pendidikan di Kabupaten Muaro Jambi, pada Kamis kemarin tanggal 25 November 2021.


Dalam kesempatan itu pula Aidi Hatta,  di persilahkan untuk memberikan untaian kata motivasi kepada para guru, dan mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional ke-76 tahun 2021.


Aidi Hatta sangat berterimakasih kepada para pahlawan tanpa kenal lelah mendidik anak-anak generasi penerus masa depan bangsa Indonesia, karena Tampa guru tidak ada pada pejabat tertinggi sekalipun. Selain itu tidak ada pakar politik, dan pengusaha cerdas seperti saat ini.


Usai memberikan semangat atau motivasi kepada para guru, Aidi Hatta meninjau kelayakan Fisik gedung sekolah, maupun mobeler yang ada, untuk meningkatkan kenyamanan dan kelancaran proses belajar dan mengajar.


Usai meninjau Sarana dan prasarana sekolah, Aidi Hatta diberikan wujud penghargaan dan ucapan terimakasih dari para guru, berupa Bunga, karena telah menyempatkan diri untuk datang langsung ke sekolah-sekolah. (ims/rdw)

×
NewsKPK.com Update