Notification

×

Iklan

Iklan

Progres Kegiatan 90 %, PUPR Optimis Selesai Sesuai Target

Kamis | 11/11/2021 WIB Last Updated 2021-11-11T01:18:00Z


Newskpk.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kaur  terus berupaya dan siap mendukung Visi-Misi bupati untuk menjadikan kaur BERSERI. Di tahun 2021 sejumpah kegiatan melalui PUPR Kaur telah mencapai 90%.


Capaian progres kegiatan  baik sumber dari DAU dan DAK sudah 90% fisik maupun non fisik, sehingga PUPR Kaur optimis selesai sesuai target yang telah di tentukan. Hal ini dikatakan Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdan, ST kepada awak media, Rabo 10 November 2021.


" Untuk kegiatan fisik dan non fisik baik sumber DAU maupun DAK, progresnya sudah mencapai sekitar 90% dan di November ini diperkirakan rampung semua. Untuk kedepan yang menjadi skala prioritas kegiatan sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang tercantum pada RPJMD. Yang jelas kita dari PUPR tetap mendukung untuk menjadikan Kaur BERSERI" Ujarnya. 


Selain itu Ismawar juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kaur, Untuk tetap menjag segala bentuk aset yang sudah di bangun oleh PUPR. 


"Bangunan yang sudah ada mari kita jaga sama-sama,  Saya menghimbau pada masyarakat kaur mari kita rawat aset yang sudah ada, jangan sampai ada lagi aset yang di rusak oleh tangan-tangan jahil seperti lampu dan tulisan yang ada di tugu kasuk baru, apalagi itu adalah salah satu  icon  Kabupaten Kaur" pungkasnya. (SMI)

×
NewsKPK.com Update