Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Maulid Nabi, Puskesmas Karang Baru Santuni Puluhan Anak Yatim

Selasa | 11/30/2021 WIB Last Updated 2021-11-30T05:36:39Z




Aceh Tamiang--- Puskesmas Karang Baru menyantuni puluhan anak yatim  untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut digelar di halaman puskesmas Karang Baru dengan mendatangkan al-Ustadz Muhammad Thaib yang berasal dari Kecamatan seruway sebagai penceramah,selasa 30/11/2021.



Dalam sambutannya,Kepala Puskesmas Karang Baru,Ns. Apal Azmi.S.Kep, mengatakan kegiatan maulid kali ini merupakan momentum bersama umat  mengenang kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW yang sangat kita cintai



"Pesan yang  saya sampaikan sangat jelas,kita sebagai warga negara yang baik akan tetap patuh terhadap protokol kesehatan,kemudian momentum maulid nabi kali ini, semoga Allah segera mengangkat pandemi ini,sehingga kita dapat beraktivitas dengan normal",pungkas nya.



"Hari ini dalam acara ini,kita mengadakan santunan terhadap sebanyak 20 orang anak yatim yang sangat kita sayangi di dalam Kecamatan Karang Baru, Semua kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan," tutupnya.



Sementara itu,dalam ceramahnya,ustad Thaib mengangkat tema "Meneladani sikap Rasulullah dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat di Puskesmas Karang Baru",ia menyampaikan pesan terkait bahaya covid-19 dan pentingnya melaksanakan vaksin sesuai anjuran pemerintah,serta mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.



Dalam kegiatan,turut dihadiri oleh Kapolsek Karang Baru yang di wakili Kanit Propos Polsek Karang Baru,Ipda Effendi,Kejaksaan negeri Aceh Tamiang yang diwakili plt.Kassubag Fahrurazi SH,Camat kecamatan Karang Baru yang diwakili oleh kasie kesra dan Ka,Safura.SoS,Datok Penghulu,para dokter dan seluruh staf Puskesmas Karang Baru.



L/p :

×
NewsKPK.com Update