Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Penyampaian Nota APBD 2022 Dari Bupati

Selasa | 11/23/2021 WIB Last Updated 2021-11-23T12:26:59Z


MUAROJAMBI - Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti, pada Senin kemarin tanggal 22 NOvember 2021 terlihat memimpin Rapat Paripurna dengan tema Mendengarkan Penyampaian Bupati Tentang Penyampaian  secara resmi Nota Keuangan Ranperda APBD Muaro Jambi Tahun 2022 yang disampaikan langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busyro,SE.


Dalam kesempatan ini Bupati Muaro Jambi menyatakan bahwa " Anggaran APBD tahun ini banyak terserap untuk Menggatasi penyebaran Covid- 19, katanya.


Alhamdulillah sekarang melalui program pemerintah pusat,suntik Vaksinasi penyebaran tersebut sudah mulai berkurang dan untuk saat ini,suntik Vaksinasi wilayah Kabupaten Muaro Jambi sudah mencapai 70% warga yang sudah divaksinasi. Besar harapan saya menjelang akhir tahun ini tercapai hingga 100,%. Harap orang nomor 1 di Muaro Jambi ini.


Dilanjutkan bupati, berkat kerjasama antara DPRD dengan Pemerintah Muaro Jambi selama ini yang dirasakan terjalin dengan baik, pembangunan pun terlihat berjalan sesuai harapan.


Hadir dalam rapat ini tentunya ada Ketua DPRD Muaro Jambi,Yuli Setia Bahkti, Kapolres Muaro Jambi, Anggota Dewan yang ada di Muaro Jambi,Kepala OPD, dan Unsur Muspida dan tamu undangan lainnya.(ims/rdw)

×
NewsKPK.com Update