Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Desa Terang, Pemdes Sumber Makmur Pasang 10 Unit Lampu Jalan

Rabu | 10/20/2021 WIB Last Updated 2021-10-20T14:03:19Z


Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Desa (Pemdes)  Sumber Makmur,  Kecamatan Muara Sahung,  Kabupaten Kaur, Melalui Dana Desa (DD) Tahap Dua Tahun anggaran 2021 memasang 10 unit lampu jalan  bertenaga surya atau PLTS, Di sepuluh titik lingkungan yang di anggap penting.


Pemasangan 10 unit lampu jalan bertenaga surya ini untuk memberi kenyaman bagi pengguna jalan di lingkungan desa, Juga untuk memberi keamanan khamtibmas. Hal ini dikatakan Gusman selaku Kepala Desa Sumber Makmur.


" Tahun 2021 ini kita pasang 10 unit lampu jalan tenaga surya, dan tersebarkan di 10 titik yang di anggap penting lingkungan desa. Lampu jalan ini sebagai bentuk dalam mewujudkan desa terang juga untuk memberi kenyamanan bagi penguna jalan, selain itu untuk menciptakan ketertiban keamana khamtibmas. Saya berharap mari kita jaga aset desa yang sudah ada" Ucap Gusman saat di temui di kediamannya,  Rabu 20 Oktober 2021.


Diketahui pengadaan lampu jalan di lingkungan Desa setempat sudah termasuk dalam skala prioritas pada musyawarah Desa tahun lalu. Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update