Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Kapus Karang Baru, Selamat datang Ns.Apal Azmi.S,Kep

Senin | 10/04/2021 WIB Last Updated 2021-10-04T09:08:13Z


Aceh Tamiang ---Aceh---// NewsKpk_ Puskesemas Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang,menerima pisah sambut Kepala Puskesmas ,kegiatan dilaksanakan di aula Puskesmas Karang Baru,Kabupaten Aceh Tamiang,pada Senin 4 Oktober 2021.



Dalam sambutannya,Irwanudin.SKM yang saat ini di tempatkan sebagai staf Puskesmas Sungai iyu tersebut, mengatakan,pergantian ini semoga menjadi momen agar puskesmas Karang Baru menjadi Puskesmas yang lebih baik kedepannya, di pimpin oleh Kepala Puskesmas saat ini.



Sementara,Kepala Puskesmas baru Puskesmas Karang Baru,Ns.Apal Azmi.S.Kep,mengatakan,dirinya merasa,jabatan ini menjadi titipan yang harus di emban dengan sebaik-baiknya,ia berharap,para staf nanti nya agar dapat bekerja sama dan saling mendukung untuk kemajuan bersama Puskesmas Karang Baru ke arah yang lebih baik di masa akan datang,terutama saat masa covid-19 yang dibutuhkan kerjasama extra dalam penangannannya,dukungan semua sangat dibutuhkan.



Dalam kegiatan,turut dihadiri Mantan kepala Puskesmas Karang Baru,Irwanudin SKM,Para Kabid,Kasie .Dokter dan seluruh staf Pada Puskesmas Karang Baru.


L/p : Aby Azzam

×
NewsKPK.com Update