Notification

×

Iklan

Iklan

Dinkes ATAM Lantik 8 orang Kepala Puskesmas

Sabtu | 10/02/2021 WIB Last Updated 2021-10-02T06:04:49Z


Aceh Tamiang---Aceh//News.KPK_ Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kadinkes Aceh Tamiang, melantik sebanyak delapan orang kepala Puskesmas pada wilayah kerja Kabupaten Aceh Tamiang,pada Jum'at 01 Oktober 2021.



Adapun kegiatan yang dilaksanakan di aula Dinkes Aceh Tamiang, berdasarkan SK Bupati Aceh Tamiang BKPSDM nomor 824/75/2021.di pimpin langsung Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang,Ibnu Azis SKM.M.Kes dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.



Dalam sambutannya,Ibnu Azis menyampaikan,mutasi merupakan hal yang biasa dan wajar sebagai bentuk penyegaran kinerja pada satuan kerja,diharapkan, melalui penyegaran Kepala Puskesmas ini,upaya pelayanan kesehatan untuk Masyarakat Tamiang akan terjangkau lebih maksimal,



Sehingga lanjutnya,akan tercipta Masyarakat yang sehat,khususnya dalam penanganan wabah covid-19,dan penanganan kesehatan lain pada umumnya,hingga  mencapai pelosok wilayah dalam Kabupaten Muda Sedia.



"Amanah ini, semoga dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,saya yakin kedelapan orang yang telah ditetapkan,mampu membawa Masyarakat yang sehat,dan dapat  mendukung penuh program kesehatan nasional,diantaranya, penanganan wabah Covid-19",ucap nya.



Adapun kedelapan orang kepala Puskesmas yang telah dilantik ;


1. Ns.Apal Azmi.S.Kep  ,menjabat sebagai Kepala Puskesmas Karang Baru,


2.Drg.Didi Junaidi,M.Kes,menjabat  Kepala Puskesmas Seleleh,


3.Beni Wahyudi.S.Kep,menjabat Kepala Puskesmas Sapta Jaya,


4. Adi Hafni.S.Kep,menjabat Kepala Puskesmas Simpang kiri,


5. Purwono.S.Kep.menjabat Kepala Puskesmas Tamiang Hulu,


6. Fauji Hastuti.S.Tr.Keb.menjabat Kepala Puskesmas Sungai Iyu,


7. Sunijar.S.SKM, menjabat Kepala Puskesmas Sekerak,


8. Lena Amrina. SKM menjabat Kepala Puskesmas Bendahara,


 

Dalam Kegiatan,turut dihadiri oleh seluruh Kepala Puskesmas  se-kabupaten Aceh Tamiang,seluruh Kepala bidang,dan kasie dan pada lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang.



P/L :Aby Azzam.

×
NewsKPK.com Update