Notification

×

Iklan

Iklan

Aneh, Kepala Inspektorat Kabupaten Rote Ndao Ambil Alih Tugas Jaksa

Senin | 10/11/2021 WIB Last Updated 2021-10-11T00:56:01Z
Kasie Intel Kejaksaan Negeri Rote Ndao (Angga Ferdian SH)


ROTE NDAO - Proses Penanganan Kasus dugaan Korupsi Sumber Anggaran Dana Desa Tolama(DD)Tahun Anggaran(TA)2016 yang diduga  melibatkan Mantan Kepala Desa Tolama(DOF) yang sementara masih dalam tahap penyelidikan oleh Kejaksaan Negeri Rote Ndao,demikian dikatakan  Kasie Intel Kejaksaan Negeri Rote Ndao, Angga Ferdian SH kepada wartawan Minggu(10/10/2021) malam. 


Dikatakan Kasie Intel Kejaksaan Negeri Rote Ndao,toh proses penanganan Kasus Dana Desa yang melibatkan Mantan Kepala Desa Tolama TA 2016,sementara terus berjalan dan sudah masuk pada  permintaan keterangan para pihak terkait. 


Namun jika ada pihak pihak lain yang secara sengaja telah mempublikasikan terkait jalanya proses kasus tersebut maka itu diluar tanggung jawab pihaknya! 


ketika disingung Wartawan soal adanya Publikasi yang dilakukan oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Rote Ndao, Arkhalaus Lenggu ,pada Media Ciber SindoNTT https://sindo-ntt.id/2021/10/dua-mantan-kades-di-kec-loaholu-jalani-proses-hukum-penyelewengan-dana-desa/ ! 


Kembali ditegaskan Kasie Intel Kejari Rote Ndao,bahwa pada dasarnya Kasus Dugaan Korupsi dana desa Tolama TA 2016(DOF) sudah berproses 

Sehingga kita jangan seolah olah mengambil alih tugas,peran,dan fungsi struktur lembaga lain, untuk menyampaikan sesuatu apalagi yang tidak benar Kepada Publik. 


Ini menyangkut proses penanganan Kasus Korupsi" Aneh aneh saja kasusnya sementara kami menangani namun kok ada yang mengambil alih kewenangan kami,apalagi sampai berbicara soal sejauh mana proses penanganan kasus tersebut bahkan  sampai mempublikasi  kepada media" aneh sekali produknya kita kok orang lain yang berbicara dan publikasi soal kasus yang kami tangani ! " mari sama sama belajar lebih banyak lagi tentang Fungsi,tugas,dan Tupoksi, masing masing masing struktur birokrasi itu seperti apa ??? " ujar Kasie Intel Kejari Baa dengan nada tegas (AL)

×
NewsKPK.com Update