Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Gelar Paripurna, Dewan Minta Nakes Tidak Gegabah

Kamis | 9/09/2021 WIB Last Updated 2021-09-09T00:39:58Z

MUAROJAMBI- Rapat Paripurna Mendengar Pandangan Umum tentang  Rancangan Peraturan Daerah, di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi,YuliSetia bakti.


Usai Paripurna digelar, anggota dewan dari Fraksi PDIP Usman Khalik dan bersama rekannya, Ade Irma, langsung terjun ke lokasi pekerjaan  proyek, dan disana dewan yang terkenal Pokal  itu terdengar sedikit mengkritik terhadap fisik proyek miliyaran rupiah, yang dikerjakan terkesan asal jadi, pada Selasa kemarin tanggal 7 Agustus 2021.


"Apakah proyek dengan pagu anggaran 2 Milyar hanya dikerjakan seperti ini", kritiknya tegas.


Kemudian menelisik kepada Dinas Kesehatan Muaro Jambi, Usman kembali mengingatkan agar insentif para tenaga kesehatan (nakes) terus diperhatikan, karena didalam penanganan Covid-19 mereka adalah Garda terdepan, Pintanya. Kemudian di sebalik itu pula, Usman Khalik kembali mewarning kepada seluruh nakes yang bertugas menangani Fasien Covid-19, agar tidak gegabah dan harus lebih cermat menetapkan kasus kematian seseorang di dalam suasana pandemi seperti ini. Apalagi menyatakan seseorang yang meninggal akibat terpapar Virus Corona, hal ini tidak boleh gegabah didalam membuat keputusan atau menetapkan kasus kematian seseorang. Harapnya menutup perbincangan (IMS/Rdw)

×
NewsKPK.com Update