Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah WNA Asal Australia Kena Maling, Uang Jutaan Rupiah Raib

Minggu | 9/12/2021 WIB Last Updated 2021-09-12T09:01:53Z


ROTE NDAO - Rumah Seorang Warga Negara Asing(WNA)Maurice Geroge Broadhurst (64) pria asal Australia, yang terletak di  RT012/RW007,Dusun Sanama, Desa Fuafuni, Kecamatan  Rote Barat Daya Kabupaten  Rote Ndao,Provinsi Nusa Tenggara Timur/NTT disatroni maling. 


Dikisahkan Geroge Broadhurst(64)sehari sebelumnya pada(sabtu 11/9/2021)sekitar pukul 16.00 Wita Maurice Geroge Broadhurst

(korban)bersama istri dan anak-anak meninggalkan rumah untuk menginap di rumah kerabatnnya yang terletak di desa Oelunggu Kecamatan  Lobalain. 


dan hari ini sekitar pukul 10.00 Wita,(korban) kembali kerumahnya,setibanya di dalam rumah,dirinya  mendapati rumah dan lemari sudah dalam keadaan terbongkar. 


kemudian Istri Korban memeriksa Lemari dan ternyata brankas yang berisikan uang tunai senilai Rp. 90.000.000, (Sembilan puluh Juta Rupiah) milik korban  telah lenyap 


Atas kejadian tersebut korban  melaporkan kejadian ke Polsek Rote Barat Daya untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. 


Kejadian tersebut saat  ini telah dilaporkan ke Polsek Rote Barat Daya(RBD) 


Berdasarkan Laporan Polisi dengan Nomor : LP / 23  /  IX / 2021 / SPKT II POLSEK RBD / Res Rnd / NTT tgl 12 September 2021. 


Usai menerima laporan Anggota Reskrim polres Rote Ndao dan polsek RBD lansung melakukan Olah tempat Kejadian Perkara(TKP)

Untuk dilanjutkan proses secara hukum

Sementara itu pelaku pencurian belum diketahui,masih dalam proses penyelidikan 


Saat ini kasus  pencurian tersebut ditangani oleh unit Reskrim Polsek Rote Barat Daya.(AL)

×
NewsKPK.com Update