Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Jalan Hancur, Dishub Pulau Taliabu Sediakan Unit Mobil

Senin | 9/13/2021 WIB Last Updated 2021-09-13T11:21:08Z


BOBONG, -  Pembangunan Jalan Hancur Kiri Kanan di Pulau Taliabu. Dinas Perhubungan Kabupaten Pulau Taliabu bakal menyediakan mobil angkutan khusus yang akan dioperasikan ke dua pelabuhan itu.


Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulau Taliabu, Abdul Kadir Nurali ketika dihubungi media, dirinya mengatakan Dishub Taliabu saat ini telah mendapatkan delapan unit mobil angkutan.


Mobil tersebut bakal dioperasikan untuk mengangkut penumpang maupun calon penumpang di pelabuhan guna untuk memudahkan sarana transportasi masyarakat.


"Ada 8 buah unit mobil yang baru untuk angkutan penumpang pelabuhan di Talo dan angkutan pelabuhan Feri di desa Kramat" ujarnya ketika di hubungi via telpon pada hari Minggu (12/09/2021) 


Kata dia, angkutan tersebut akan memudahkan sarana transportasi masyarakat dengan biaya murah. ini sebagai upaya mewujudkan visi - misi Bupati dan wakil Bupati Taliabu, Aliong Mus-Ramli untuk dalam hal menyediakan layanan bermutu dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.


"Semoga dengan adanya sarana transportasi bagi masyarakat ini, sasaran pembangunan yang menjadi target dan tujuan pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Taliabu dapat di capai untuk menjawab kebutuhan masyarakat" pungkasnya.


(Jek/Redaksi)

×
NewsKPK.com Update