Notification

×

Iklan

Iklan

Korwil XII PERMIKOMNAS Berikan Apresiasi Soal Solusi Presiden & Polri atas Polemik 56 Pegawai KPK

Rabu | 9/29/2021 WIB Last Updated 2021-09-29T14:07:28Z


Kalimantan - Sempat menjadi polemik Nasional mengenai pelemahan isu KPK dengan pemberhentian 56 pegawai KPK yang tidak lolos TWK kini rupanya teleh mendapat solusi Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang telah mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo untuk merekrut 56 eks pegawai KPK menjadi anggota dari Bareskrim Polri pada Direktorat Tindak Pidana Korupsi (24/9).


Kordinator Wilayah XII Perhimpunan Mahasiswa Komputer dan Informatika Nasional (PERMIKOMNAS) - Ahmad Fauzi menyampaikan apresiasinya terhadap langkah yang diambil oleh Pak Kapolri dalam menanggulangi problematika pegawai KPK ini. 


Langkah yang diambil oleh Kapolri sudah tepat dan Permikomnas Wilalayah 12 (Kalimantan) sangat mengapresiasi langkah konkret yang dilakukan Polri dan Pemerintah.Yang mana Bapak Presiden Jokowi dengan cepat merestui permohonan yang diajukan oleh Pak Kapolri. 


“Kami pikir ini adalah solusi konkrit yang telah dinanti - nanti oleh kita semua. Bagaimanpun 56 pegawai KPK ini adalah orang-orang yang hebat dan berjasa dalam menuntaskan Korupsi di Negeri ini. KIta akan bersama - sama mengawal proses kordinasi dan mekanisme yang dilakukan oleh Polri dengan MenPAN-RB dan juga BKN untuk segera menuntaskan permasalahan ini” pungkas Ahmad Fauzi (Red)

×
NewsKPK.com Update