Notification

×

Iklan

Iklan

Kapoldasu Harapkan Para Petugas Bekerja Seperti Di Kampung Sendiri

Senin | 9/13/2021 WIB Last Updated 2021-09-13T01:40:09Z


Tapanuli Utara, Sumut - "Jadikanlah kampung ini seperti kampung sendiri,sehingga dalam melaksanakan tugas lebih bersemangat dan merasa memiliki dan memahami karakteristik masyarakat yang ada disini sehingga masyarakat senang dengan kita",hal itu disampaikan Kapoldasu saat kunjungan Kerja di Polres Tapanuli Utara. Sabtu (11/09/21).



Orang nomor satu di Polda Sumut ini juga meminta agar personil Polri dapat melayani masyarakat dengan baik ditengah pandemi Covid-19,dengan saling bersinergi dalam menangani Covid-19.


"Personil harus mensosialisasikan pada masyarakat bahwa Covid-19 itu benar - benar ada, jangan sampai penyebaran Covid-19 yang ada di Kecamatan Adiankoting terjadi peningkatan,himbau masyarakat dengan cara humanis untuk mematuhi Prokes seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan melaksanakan Vaksin”,ucapnya. 


Irjen Panca juga menekankan agar segera Lakukan Tracing kepada masyarakat yang berkontak erat sebanyak 10 - 15 orang dengan orang yang terkonfirmasi Covid-19,dan melapokan pada melalui aplikasi Cilacak,di akhir kunjungannya ia pun memberika semangat Kepada para personil. 


Pada kegiatan itu,Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S.M.Si di dampingi PJU Polda Sumut,setibanya di Taput Kapolda beserta rombongan langsung berkunjung ke Polsek Adiankoting, tujuan kedatangan Kapolda Sumut yaitu untuk memberikan penghargaan kepada personil Polsek dan Koramil.(R-01).

×
NewsKPK.com Update