Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas Covid-19 Kaur Tinjau Kesiapan Posko PPKM Di Tingkat Desa

Selasa | 8/03/2021 WIB Last Updated 2021-08-03T13:03:47Z




Kaur, Newskpk.com - Tim satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Kaur tinjau dan evaluasi persiapan Posko Satgas Covid-19 di beberapa desa, Salah satunya Desa Kepala Pasar, Kecamatan Kaur Selatan. Peninjauan dan evaluasi posko PPKM di tingakat desa ini dipimpin lansung oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST  dan di dampingi oleh wakil ketua satgas covid-19 Kaur,  AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, Kasat Intelkam  Polres Kaur, Ketua tugas harian Satgas Covid-19 yang juga Kepala BPBD Kaur,  Ujang Syafiri juga anggota satgas lainnya. Selasa, 03 Agustus 2021.


Peninjauan dan evaluasi ini untuk memastikan kesiapan posko PPKM di tingkat desa dalam menjalan dan mematuhi aturan covid-19 dan persiapan posko isolasi mandiri bagi warga yang terpapar covid-19.


Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.Ik.MH  yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Kaur  menghimbau kepada semua tim relawan Covid-19 Desa Kepala Pasar agar tetap menjalankan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,  Termasuk melarang untuk mengadakan kegiatan pesta pernikahan bagi masyarakat Kaur dan membubarkan jika ditemui warga yang berkerumunan lebih dari 50 orang. 


Selanjutnya Kapolres Kaur menitipkan  pesan kepada satgas Covid-19  Desa Kepala Pasar agar melibatkan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa dalam melaksanakan tugas dalam penanganan Virus Covid-19 serta membangun Komonikasi dengan Tomas, Toga dan Todat guna untuk sama-sama memberikan Informasi yang berkaitan dengan perkembangan dan bahaya Virus Covid-19 (SMI)

×
NewsKPK.com Update