Notification

×

Iklan

Iklan

Jabatan Kapolsek Dicopot, Oknum JSB Siap Jalani Sidang Disiplin Polri

Rabu | 8/25/2021 WIB Last Updated 2021-08-25T09:27:42Z
 Foto Saat pelantikan Oknum JSB sebagai Kapolsek Rote barat daya Oleh Kapolres Rote Ndao


ROTE NDAO - Oknum Anggota Kepolisan Resor Rote Ndao atau Mantan Kapolsek Rote Barat daya (RBD) JSB dan sejumlah saksi telah diperiksa oleh sie Propam Polres Rote Ndao. 


Akibat miras dan berulah dengan Senjata Api (senpi) yang juga diduga kuat telah melakukan penganiayaan terhadap Pemilik Bliard,(YYD)korban di simpang tiga Utomo,Kelurahan Mokdale ,kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao,Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) 


Demikian ditegaskan Kapolres Rote Ndao,AKBP Felli Hermanto, S.Ik, M.Si melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo,kepada Wartawan Rabu(25/8/2021) siang. 


Dikatakanya jabatan sebagai Kapolsek Rote Barat Daya(RBD) telah di copot ,selanjutnya Proses Kasus Mantan Kapolsek RBD berinisial JSB saat ini terus dilakukan oleh sie Propam Polres Rote Ndao,dan sudah ada lima(5) orang saksi yang diperiksa termasuk Korban(YYD) 


" Kasus ini dalam tahap pemberkasan, sejumlah saksi termasuk Anggota Polisi telah diperiksa dan dalam waktu dekat sudah siap untuk disidangkan"ungkap Anam. 


Masih kata Kasubag Humas ,Kasus tersebut diproses secara pelanggaran disiplin polri dan saat ini Oknum Mantan Kapolsek RBD (JSB)sedang diamankan di Sel tahanan Mapolres Rote Ndao.(AL)

×
NewsKPK.com Update