Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Antusias Lakukan Vaksin di Kantor Kejari Baa

Selasa | 7/20/2021 WIB Last Updated 2021-07-20T03:56:31Z


ROTE NDAO - Ratusan Masyarakat antusias melakukan vaksinasi covid-19 yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Baa secara gratis, senin (19 Juli 2021) bertempat di Aula kantor setempat. 


Hal itu dilakukan Kejari Baa menjelang Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke 61, yang jatuh pada 22 Juli 2021. 


Jalanya Kegiatan Vaksinasi  di dampingi langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao  I Wayan Wiradarma, SH.MH. dan Ketua IAD Daerah Rote Ndao Ny Evayani Wiradarma, 


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Baa I Wayan Wiradarma, SH.MH

Kepada Wartawan mengatakan 

vaksin covid-19 diutamakan untuk warga mayarakat. 


ratusan orang yang terdiri dari masyarakat, unsur Pemkab, Pegawai BUMN,BUMD, Pegawai Swasta 

mendapatkan vaksin dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut. "Agar warga bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan imun. 


Vaksinasi ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Ada sekitar dua ratus orang yang mendaftar namun akhirnya  yang  berhasil di vaksin sebanyak tiga ratus orang melebihi kuota yang di persiapkan awal yaitu dua ratus orang 


Vaksinasi saat ini, kata kepala kejaksaan Negeri Baa,sangat  diperlukan masyarakat dalam rangka membentuk antibodi, apalagi di Kabupaten  Rote Ndao saat ini penyebaran Covid19 terus meningkat. "Kita menggelar dua kegiatan, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yaitu ,Baksos pembagian sembako dan juga pemberian Vaksin. 


Pelaksanaan vaksinasi ini terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rote Ndao. 


lanjutnya Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar kejaksaan menurut Kajari juga dukungan mensukseskan program percepatan vaksinasi oleh pemerintah. 


Selain warga juga pegawai kejaksaan yang belum mendapatkan vaksin sebagai peserta vaksinasi. "Harapannya dengan vaksinasi ini dapat membantu pemerintah Kabupaten Rote Ndao, dalam upaya vaksinasi massal sehingga mengurangi dampak Covid-19.

dan ini merupakan partisipasi dari pihak kejaksaan tambahnya.(AL)

×
NewsKPK.com Update