Notification

×

Iklan

Iklan

Kajari Kaur Pimpin Sertijab Kasi Pidum dan Kasi Pidsus

Rabu | 7/14/2021 WIB Last Updated 2021-07-14T09:58:47Z


Kaur, Newskpk.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur  Menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum (Pidum) Dan Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) . Pengambilan Sumpah Jabatan Tersebut Langsung Di Pimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur, Nurhadi Puspandoyo, S.H, M.H Dan di dampingi Kasi Intel  A.Gufroni, S.H, M.H, serta di saksikan pegawai Kejari Kaur Lainnya, Bertempat Di Aula Kejari Kaur, Rabo 14 Juli 2021.


Adapun Pejabat Kejaksaan Negeri Kaur yang di ambil sumpah jabatannya yakni Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) , Bapak Heri Antoni, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Rejang Lebong serta Bapak Novy Saputra, S.H. Sebagai Kasi Pidum  Kejaksaan  Negeri Kaur sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Halmahera Timur.

Pejabat yang dilantik tersebut menggantikan Kasi Pidum Bapak Elyas Mozart, Z. S. S.H yang berpindah tugas ke Kejaksaan Negeri Dharmasraya sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Serta Bapak Alman Noveri, S.H, M.H. menjadi Kasi Pidum pada Kejaksaan Negeri Lebong. Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Kaur dalam siaran Pers No. PR-122/L.7.16/Dek.1/04/2021


Dalam sambutanya Nurhadi Puspandoyo, S.H, M.H mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta berpesan agar bisa meneruskan serta meningkatkan kinerja pada bidang masing-masing. 


Prosisi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menerapakan standar protokol kesehatan covid-19. (SMI)

×
NewsKPK.com Update