Notification

×

Iklan

Iklan

Lewat Aksi Sosial, RASA Sosialisasikan Sosok Ade Puspita

Rabu | 7/14/2021 WIB Last Updated 2021-07-14T12:18:49Z


Kota Bekasi - Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA) terus berupaya menaikkan popularitas dan elektabilitas Politisi Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari. Cara terbaru RASA adalah memerintahkan seluruh kadernya, dari tingkat Kota hingga tingkat RW dan RT memperkenalkan sosok Ade Puspita Sari yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.



Pendiri Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA), Syahrul Ramadhanmengatakan perintah itu bertujuan untuk mensosialisasi figur Ade Puspita Sari kepada masyarakat Kota Bekasi.



Menurut Syahrul, upaya RASA mengenalkan Ade Puspita merupakan langkah biasa menuju pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi 2024. Ia berdalih bahwa semua partai dan relawan pasti melakukan persiapan politik untuk menghadapi kontestasi Pilkada 2024.



"Apalagi dibayangi dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum pasti kapan berakhir. Kami dihadapkan untuk harus konsisten menangani Covid-19 dan mulai mempersiapkan diri kontestasi pilkada 2024," kata pria yang akrab disapa Buluk ini.



Ia mengklaim muncul semangat dan kebanggaan di lingkup internal Golkar juga pendukung Ade Puspita Sari ketika mengusung kader sendiri sebagai calon Kepala Daerah. 



“Itu ditujukan agar aspirasi dan semangat teman-teman tersalurkan dengan sistematis,” katanya.  (*)

×
NewsKPK.com Update