Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Morowali Hadiri Seminar Rancangan Proyek Aplikasi

Rabu | 7/14/2021 WIB Last Updated 2021-07-14T09:54:13Z


Morowali - Bupati Morowali Drs.Taslim Menghadiri seminar rancangan proyek perubahan pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Nasional(PKN) Tingkat II Angkatan XI dengan reformer Kepala BPKAD Morowali Alamsyah, S.STP, MEC, DEV. Melalui secara Virtual, Rabu(14/07/2021)


Seminar tersebut menghadirkan kepala dinas pariwisata provinsi Jawa barat selaku pembimbing Desi Fernanda M,SC serta Narasumber Drs. H.Dedi Taufik Rahman, M.Si.


Bupati Morowali memberikan Apresiasi dan dukungan kepada reformer Alamsyah, S.STP, yang merupakan kepala BPKD Morowali atas seminar rancangan proyek perubahan pengelolaan BMD berbasis elektronik, Tentu proyek perubahan ini sangat relevan dengan kondisi saat ini pandemic Covid-19  yang mengharuskan kita untuk melakukan pekerjaan pelayanan secara terbatas, sehingga program ini menjadi sebuah solusi alternatif dalam rangka untuk menyelesaikan masalah kendala khusus dalam proses pengelolaan barang milik daerah di kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah,"Ucap Bupati Morowali


Pemerintah daerah kabupaten Morowali tidak hanya mensupport namun akan membantu segala hal yang berkaitan dengan kebutuhan pembiayaan(Financial) pelaksanaan implementasi aplikasi ini, sehingga semua proyek perubahan bisa bermanfaat bagi pemerintahan daerah kabupaten Morowali,"Jelas Bupati.


Kepala BPKD Morowali Alamsyah, S.STP, MEC, DEV menjelaskan bahwa inovasi pengelolaan BMD Morowali 4.0 merupakan inovasi yang bertujuan untuk terlaksananya informasi kinerja BMD yang terukur berbasis elektronik dan terlaksananya penilaian kinerja pengelolaan BMD di seluruh OPD,"Tutup


Yohanes

×
NewsKPK.com Update