Notification

×

Iklan

Iklan

Baksos Jelang HBA, Kejari Rote Ndao Salurkan Sembako

Selasa | 7/13/2021 WIB Last Updated 2021-07-13T10:35:44Z


ROTE NDAO - Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Baa, Rote Ndao bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini menggelar Bhakti Sosial (Baksos) pada (Selasa 13/7/2021) 


Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa  (HBA) yang ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 tahun 2021. 


Salah satu Kegiatan yang dilakukan menjelang HBA diantaranya 

Pembagian Sembako  bagi masyarakat yang kurang mampu. 


Pembagian sembako dilakukan di dua titik yaitu di Kecamatan Lobalain dan Kecamatan Rote Barat yang di Pimpin Langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao, I Wayan Wiradarma, SH. MH. dan Ketua IAD Daerah Kabupaten Rote Ndao Ny. Evayani Wiradarma. 


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) I Wayan Wiradarma, SH.MH.

Mengungkapkan pelaksanaan kegiatan bakti sosial(baksos) dilakukan oleh Kejari Baa  dalam rangka memperingati HBA Adhyaksa yang ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 tahun 2021. 


Menurutnya dalam situasi Masa Pandemi Covid 19 pelaksanaan HBA dilaksanakan sesederhana mungkin sesuai Instruksi Kejaksaan Agung  dan Kita yang di daerah  melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako ala kadarnya dan ini merupakan bagian dari kepedulian segenap keluarga besar  Adhyaksa (AL)

×
NewsKPK.com Update