Notification

×

Iklan

Iklan

Tertibkan Aset, Bupati Kaur : Sama Rata Sama Rasa

Selasa | 5/25/2021 WIB Last Updated 2021-05-25T12:46:25Z


Kaur, Newskpk.com - Ratusan Aset Berupa Mobil Dinas Milik Pemerintah Daerah Kabupaten Dikumpulkan Di Halaman GSG dan Halaman Kantor Bupati Kaur, Selasa 25 Mei 2021.


Demi menertibkan aset, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH Langsung mengecek mobil Dinas satu persatu dengan memerikasa kelengkapan dari pada mobil Dinas tersebut. Mobil Dinas yang selama ini di pakai oleh pejabat eselon II dan III. 


Pemeriksaan atau pengecekan langsung dipimpin oleh Bupati Kaur di damping Wakil Bupati Kaur dan di pandu oleh Sekda Kaur, Dalam pemeriksaan tersebut ditemukan ada beberapa kendaraan Dinas yang sudah mogok, tidak bayar pajak bahkan ada yang sudah mati platnya, 17 buah mobil Dinas diantaranya ditahan Bupati Kaur. 


"Mobil Dinas yang di pakai pejabat eselon II dan III sengaja saya kumpulkan hari ini. Demi menertibkan aset dan kelengkapan kendaraan tersebut saya bersama wakil saya mengecek lansung. Pada akhirnya kita menemukan banyak kendaaraan Dinas tidak terawat dan banyak tidak sesuai peruntukanya, ada juga yang sudah mati pajak bahkan mati plat. Maka 17 buah diantaranya kita tahan. Saya batasi sampai hari jum'at mereka harus menyelesaikan tunggakaan pajaknya dan menghidupkan platnya. Malu kita pada masyarakat, masa masyarakat bayar pajak pemda tidak." Ujarnya saat di wawancarai selesai pemeriksaan mobil Dinas tersebut.


Selanjutnya Dalam waktu dekat Bupati Kaur akan mengumpulkan kendaraan Dinas berupa motor dan Alat Alsintan Dinas Pertanian.


"Saya tidak akan berhenti sampai disini dalam waktu dekat saya akan kumpulkan kendaraan motor Dinas dan Alsintan milik Dinas Pertanian. Dan bagi saya tidak ada kepala Dinas si A pakai mobil Dinas jenis Fortuner dan Pajero sedangkan Mobil Kepala  Dinas si B pakai Mobil Inova, Avanza. Tidak ada yang di istimewakan sama rata sama rasa demi kenyamanan kerja kita bersama" Tutup Bupati. (SMI)

×
NewsKPK.com Update