Notification

×

Iklan

Iklan

Presiden RI : Di Ingatkan Forkopinda Halsel Harus Bisa Cegah Penambahan Kasus Positif Covid-19

Selasa | 5/18/2021 WIB Last Updated 2021-05-18T03:07:33Z


LABUHA, - Pada Hari Senin tanggal 17 Mei 2021, Sekira pukul 15.30 WIt, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan, Maluku Utara mengikuti Rakor Kepala Daerah seluruh Indonesia secara virtual bersama Bapak Presiden RI Bapak H.Joko Widodo.


Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Aula Bupati yang dihadiri oleh unsur Forkopimda yakni Bupati Kabupaten Halmaheta Selatan, Dandim 0509 Labua, perwakilan Polres Halsel, Sekretaris daerah halsel dan unsur Forkopimda lainnya.


"Dalam arahannya, Presiden RI mengingatkan kepada seluruh Forkopimda untuk berhati-hati karena dimungkinkan adanya penyebaran dan  Varian baru Covid 19 di Indonesia pasca mudik lebaran, sehingga Kepala Daerah dan Forkopimda harus bisa mencegah penambahan Kasus positif Covid 19 dan mampu meningkatkan ketahanan di tengah wabah Covid 19." Ungkapnya.


Selain itu, pertumbuhan ekonomi juga menjadi tanggung jawab Kepala Daerah dengan dibantu Forkopimda guna mencapai target pertumbuhan ekonomi di atas 7 % (tujuh persen).


Kegiatan Rakor yang berakhir pada pukul 16.18 WIB tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. tutup" Kejari Halsel.


( Jek)

×
NewsKPK.com Update