Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Kaur Berjalan Aman Dan Lancar

Jumat | 5/21/2021 WIB Last Updated 2021-05-21T08:29:42Z


Kaur, Newskpk.com -  Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah melantik langsung H. Lismidianto, SH, MH dan Herlian Muchrim, ST Sebagai Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur priode 2021 hingga 2024, pelantikan berlangsung di Gedung Daerah Balai Raya Kota Bengkulu, Jum'at (21/5/2021).


Pada pelantikan ini Gubernur Bengkulu mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur terpilih.


"Kami ucapkan selamat mengemban tugas sebagai Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur, selamat menjalankan amanah Masyarakat Kaur dan Allah SWT, kerjakan amanah ini penuh dengan tanggung jawab demi kemajuan dan kepentingan masyarakat kaur, ke depan harapan saya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur dapat menjadi simbol pemersatu masyarakat kaur, dan diharapkan juga kerjasamanya dalam bersama-sama membangun provinsi Bengkulu." Ujar Gubernur Bengkulu.


Terpisah Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat kaur yang sudah datang ke Bengkulu untuk menyaksikan pelantikan kami.


"Terimakasih kepada masyarakat kaur atas amanahnya, walaupun masih dalam kondisi pandemi, pelantikan tadi berjalan dengan lancar, harapan saya semoga ke depan Covid-19 di Kaur tidak ada lagi, biar semua aktifitas dan perekonomian di masyarakat bisa berjalan dengan baik." Kata Bupati Kaur.(SMI)

×
NewsKPK.com Update