Notification

×

Iklan

Iklan

Mulai Besok Aset Siap Ditertibkan

Selasa | 5/25/2021 WIB Last Updated 2021-05-24T22:59:52Z


Kaur, Newskpk.com - Dalam apel bulanan yang digelar di halaman kantor Bupati Kaur Senin,24 Mei 2021, Bupati Kaur H. Lismidianto,SH.MH menegaskan agar seluruh aset Kabupaten Kaur segera ditertibkan baik kendaraan Dinas roda dua dan roda empat serta aset lainya.


Menindak lanjuti intruksi Bupati tersebut, Kepala Bidang aset Bobi Suharman melalui Kasi  pemanfaatan Aset Jasman Suardi SE Sudah melayangkan surat ke semua OPD yang ada untuk secepatnya mengumpulkan aset berupa fisik dan administrasi. 


"Menindak lanjuti instruksi Bupati dalam apel pagi tadi, Langkah awal kami sudah melayangkan surat kepada seluruh OPD untuk mengumpulkan Aset berupa kendaraan dinas baik itu roda dua maupun roda empat berupa fisik dan admistrasi untuk dilakukan pengecekan. Mulai besok kami akan turun lansung ke setiap OPD, saya yakin  secepatnya semua ini akan kami selesaikan, Setelah itu baru aset lainnya" ujarnya kepada awak media saat ditemui di ruang kerja. Senin,  24 Mei 2021.


Terkait dengan pengadaan mobil dinas Bupati dan Wakil Bupati, Pihaknya sudah menganggarkan dan sudah memesan melalui e-katalog namun mobil jenis Toyota Fortuner itu lagi kosong. 


"Ya sebenarnya sudah kami anggarkan dan sudah kami pesan mobil dinas Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2021-2024, Namun mobil jenis Toyota Fortuner itu lagi kosong"Ucapnya. (SMI)

×
NewsKPK.com Update