Notification

×

Iklan

Iklan

Kapoldasu Kunjungi Koramil 21 Garoga Taput

Selasa | 5/25/2021 WIB Last Updated 2021-05-25T02:38:30Z


Tapanuli, Sumut - Untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si di dampingi Pejabat Utama Polda Sumut berkunjung ke Mako Koramil 21 Garoga, Kec. Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (24/05)


Dengan menggunakan helikopter, Kapoldasu dan rombongan tiba di Mako Koramil 21 Garoga disambut Danramil Garoga dan personil,Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan kunjungan Kapoldasu ke Koramil 21 Garoga dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan dan saling dukung dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam penanganan penyebaran Covid-19.


"Kunjungan Kapoldasu ke Koramil 21 Garoga selain untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, juga dalam rangka memberikan bantuan swab antigen kepada warga dusun Huta gur gur desa Aek tangga Kecamatan Garoga Kabupaten Tapanuli Utara yang tekonfirmasi virus Covid-19", ujarnya.


Kapoldasu memberikan bantuan sebanyak 500 buah swab antigen dan 150 botol vitamin yang diserahkan kepada Forkopimda untuk disalurkan kepada warga Dusun Huta Gur Gur.(R-01)

×
NewsKPK.com Update