Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Kaur Ke-18, DPRD Kaur Gelar Paripurna Istimewa

Senin | 5/24/2021 WIB Last Updated 2021-05-23T23:06:07Z


Kaur, Newskpk.com  – Seusai Mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kabupaten Kaur Ke-18, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Kaur Menggelar Sidang Paripurna  Istimewa.Bertempat dilantai dua ruang sidang DPRD Kaur. Minggu, 23 Mei 2021.


HUT Kabupaten Kaur kali ini mengusung tema “Kita Perkuat Tata Kelola Pemerintahan Yang Efektif, Transparan dan Akuntabel" Rapat dibuka langsung oleh wakil ketua satu,  Juraidi, S.IP Dan dihadiri oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.MH di dampingi Wakil Bupati  Kaur Herlian Muchrim, ST, Dandim 0408/BS-K, Kapolres Kaur, Kajari Kaur, Seluruh Kepala OPD Dilingkungan Pemda Kaur, Cumat Se-Kabupaten Kaur, Lembaga, Ormas dan Insan PERS. 


Dalam sambutan Wakil ketua 1 DPRD Kaur, Juraidi S.Ip, mengatakan, Rapat paripurna istimewa HUT kabupaten Kaur ke -18 pada tahun 2021 ini mengambil tema “Kita Perkuat Tata Kelola Pemerintahan Yang Efektif, Transparan dan Akuntabel,”


“Dengan usia ke -18 tahun selayaknya kita harus berperan serta  untuk membangun kemajuan Kabupaten yang kita cintai. Berbagai permasalahan tantangan dan hambatan yang muncul dan terjadi tentu sebagai penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi kabupaten kaur menuju masyarakat yang sejahtera. Dalam kesempatan yang baik dan berbahagia ini, kami ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada pejuang presedium pemekaran Kabupaten Kaur, atas kerjasama dalam membangun daerah,” kata

Juraidi S.Ip.


Sementara Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH. MH,  mengajak seluruh warga untuk tetap semangat dan Kedepannya mari bergandeng tangan dalam membangun kabupaten yang lebih maju dan lebih baik, Meski situasi saat ini masih dalam padami covid-19. 


“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD, yang telah melaksanakan rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Kaur ke -18 hari ini. Di usia ke 18 ini, semoga kedepannya menumbuhkan semangat perjuangan dan perubahan baru untuk menuju yang lebih baik lagi,” Pungkasnya (SMI)

×
NewsKPK.com Update