Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Kaur Ke-18, Bupati Himbau Pejabat Ciptakan Pelayanan Publik Lebih Baik

Senin | 5/24/2021 WIB Last Updated 2021-05-24T03:54:34Z


Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke-18 tahun 2021 Mengusung Tema " Kita Perkuat Tata Kelola Pemerintah Yang Efektif, Transparan Dan Akuntabel". Bertindak Sebagai Inspektur Upacara  Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH. Bertempat di halaman kantor Bupati Kaur,  Minggu 23 Mei 2021.


Ikut hadir dalam upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kaur ke-18 Wakil Bupati Kaur beserta istri, wakilGubernur Bengkulu, Dandim 0408/BS-K, Kapolres Kaur,   Kajari Kaur,  Kepala Pengadilan Negeri Kaur, Kepala Pengadilan Agama Kaur, Pejabat  Eselon II, Eselon III, Camat Se Kabupaten Kaur,  Anggota Prosedium Pemekaran Kabupaten Kaur,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Lembaga, Ormas dan Insan Pers. 


Dalam pidatonya Bupati Kaur menyampaikan himbauan kepada seluruh pejabat di lingkungan Kabupaten Kaur Mari kita ciptakan birokrasi bersih sesuai dengan Tema dan Visi Misinya.


"Momentum peringatan hari jadi ke-18 ini, mari bersama-sama kita jadikan untuk terus menguatkan tekad dalam upaya mencegah penyebaran virus Korona di Kabupaten Kaur, Dan Saya menghimbau kepada pejabat di lingkungan pemda kaur agar memberikan pelayanan publik yang lebih baik, Bersih dan Transparan,” ujar Bupati.


Lebih lanjut Bupati Kaur mengatakan,   Visi Kaur berseri, yakni bersih sejahtera, energik dan religius dengan pemerintahan yang profesional dan berkeadilan.


“Yang pertama  pembenahan di birokrasi, dan kedepan masalah kesehatan, pendidikan dan infrastruktur dan  Kami akan menargetkan ada perubahan dalam 100 hari kerja Bupati Kaur," pungkasnya (SMI)

×
NewsKPK.com Update