Notification

×

Iklan

Iklan

Elli Azizti Lismidianto Resmi Jabat Ketua TP PKK Kaur

Sabtu | 5/22/2021 WIB Last Updated 2021-05-22T02:04:00Z


Kaur, Newskpk.com - H. Lismidianto, SH. MH dan Herlian Muchrim, ST resmi jabat Bupati dan Wakil Bupati Kaur Priode 2021-2024 setelah dilantik Oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di balai raya Bengkulu, Jum'at 21 Mei 2021.


Ditempat yang sama  Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu  Ny Derta Wahyudin Rohidin juga melantik Ny Elli Azizti Lismidianto Sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Kaur 2021-2024.


Selesai melakukan pelantikan  Ny Derta Wahyudin Rohidin menyampaikan ucapan selamat dan menitipkan pesan kepada Ketua  TP PKK Kabupaten Kaur agar bisa menjalankan 10 Program PKK disituasi pandemi Covid-19. 


"Saya ucapkan selamat kepada Ny Elli sebagai ketua TP PKK Kabupaten Kaur priode 2021-2024, agar dalam menjalankan tugas nanti bisa menjadi pengayom untuk PKK di tingkat Kecamatan dan Desa. Kami PKK Provinsi selalu mendukung dan kita  sama-sama mewujudkan 10 program PKK Dalam situasi Covid19" Ujarnya. 


Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Ny Elli Azizti Lismidianto menyampaikan  bahwa dirinya akan menjalankan tugas sesuai dengan amanah dan siap besinergi. 


"Alhamdulillah terima kasih kepada ibu,  Insya Allah amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan sumpah jabatan saya. Dan tentunya kami butuh bimbingan kepada ibu ketua TP PKK provinsi agar dapat menjalankan program-program PKK nantinya. Dan kami siap besinergi" Ucapnya. (SMI)

×
NewsKPK.com Update