Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Kaur Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Sertijab Bupati Dan Wakil Bupati

Sabtu | 5/22/2021 WIB Last Updated 2021-05-22T12:07:13Z


Kaur, Newskpk.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH. MH dan Herlian Muchrim, ST. 


Rapat Paripurna Istimewa ini di buka langsung oleh wakil ketua (Waka) satu DPRD Kaur Juraidi, S.IP dan terbuka untuk umum, Paripurna Istimewa juga dihadiri oleh Mantan Wakil Bupati  Kaur Hj. Yulis Suti Sutri S.KM, Sekda Kaur Nandar Munadi, M.Si  Waka Satu DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, Kapolres Kaur, Dandim 0408/BS-K, Kajari Kaur,  Seluruh Kepala OPD Pemda Kaur, Camat Serta Lembaga,Ormas dan Insan Pers. Bertempat di lantai dua ruang sidang DPRD Kaur. Sabtu, 22 Mei 2021.


Dalam Sambutannya Juraidi, S.IP selaku pimpinan rapat menyampaikan tata tertib rapat serta rapat dibatasi karna masih dalam masa pandemi covid-19


"Atas nama lembaga DPRD Kaur saya ucapkan selamat kepada Bapak H. Lismidianto, SH. MH dan Herlian Muchrim, ST atas di lantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur priode 2021-2024, Dan selamat bertugas. Juga Kepada Bapak Gusril Pausi S.Sos M.AP dan Ibu Hj Yulis Suti Sutri,  S.KM atas pengabdiannya selama menjabat" Ucapnya dalam sambutan tertulis. 


Sementara Pidato atau sambutan Bupati Kaur Lismidianto menyampaikan rasa terimakasih kepada semua lapisan masyarakat dan dirinya mengajak kerjasama yang baik agar Kabupaten Kaur menjadi lebih baik lagi. 


" Kami sangat mengapresiasi pada semua pihak yang telah berperan aktif baik secara lansung maupun tidak lansung dalam. Mensukseskan Pilkada pada 9 Desember 2020 yang lalu. KPU dan Bawaslu telah bekerja secara independen untuk menjalankan semua tugasnya, pihak keamanan TNI-POLRI, Semua masyarakat yang ikut sama-sama memjaga ketertiban dan keamanan selama proses pilkada berlansung. Terakhir kami mengajak seluruh komponen masyarakat terutama kita yang ada di dalam ruangan ini,  untuk senantiasa bergandeng tangan membangun Kabupaten Kaur,  Kabupaten Kaur adalah milik kita bersama dari Sulau wangi sampai Manula dan pembangunan harus merata dan bisa menikmati semuanya" Demikian tutup Bupati  Kaur. 


Sebelumnya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah telah melantik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur terpilih priode 2021-2024 di balai raya Bengkulu pada hari Jum'at 21 Mei 2021.

(SMI)

×
NewsKPK.com Update