Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kaur Tanda Tangani 11 Prasasti

Selasa | 5/04/2021 WIB Last Updated 2021-05-04T13:10:29Z


Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) terus berupaya melakukan peningkatan pembangun bidang infrastruktur baik jalan, jembatan, irigasi, gedung dan lainya. 


Keberhasilan pembangunan kabupaten kaur dari tahun 2016-2021 di tandai penanda tanganan prasasti secara simbolis oleh Bupati Kaur Gusril Pausi. S.Sos, M.AP di dampingi oleh Wakil Bupati Kaur Yulis Suti Sutri,  S.KM dan dihadiri Kepala Dinas PUPR Kaur, Kapolres Kaur,  Dandim 04-08/BS-K Serta Sejumlah kepala OPD, Kapala Badan serta seluruh undangan. Acara ini bertempat di gedung kuliner Kota Bintuhan, Selasa 04 Mei 2021.


Setelah melakukan penanda tanganan  sebanyak 11 prasasti, Bupati Kaur dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pembangunan yang ada di kabupaten kaur. 


" Berkat kerja keras serta dukungan dari semua pihak dan masyarakat kaur maka dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang telah sama-sama membantu bahu membahu untuk mewujudkan program-program pembangunan infrastuktur maupun peningkatan SDM masyarakat kaur,  sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Semoga kedepan kabupaten kaur tambah maju" tuturnya. 


Bupati kaur juga menyampaikan permohonan maaf jika semasa kepemimpinanya ada yang belum terpenuhi keinginan masyarakat kaur baik di bidang pembangunan dan lainya. Dirinya juga menyampaikan dan menitip pesan kepada bupati terpilih nantinya. 



" Kita tahu jabatan saya tinggal menghitung hari maka dalam kesempatan bahagia ini saya ingin mengucapkan permohonan maaf kepada masayarakat kaur juga kepada mitra pemerintah jika di masa kepemimpinan saya ada yang belum terpenuhi dari permintaan masyarakat kaur,  dengan kerendahan hati saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Saya juga titip pesan kepada bupati terpilih agar bisa merawat apa yang sudah menjadi aset kabupaten kaur,  kedepan saya siap membantu apabila di butuhkan demi kemajuan kabupaten kaur yang tercinta ini" Tutupnya (SMI)

×
NewsKPK.com Update