Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Lagi Mayat Ditemukan Tak Bernyawa Didesa Lidor

Rabu | 4/21/2021 WIB Last Updated 2021-04-21T11:08:46Z


ROTE NDAO - Matias Balla (56)tahun yang dinketahui adalah Warga desa Lidor ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tubuh luka Bacok, pada pada Selasa sore (20/4/2021), di areal Persawahan dusun Maleaman, Desa Lidor, Kecamatan. Loaholu Kabupaten Rote Ndao. 


Menurut anak  Korban, sekitar pukul 12:00 WITA Pada Senin (19/4/2021) Korban pamit kepada dirinya untuk pergi ke Rumah seorang Saudaranya berinisial SM (saksi), yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya. 


Selanjutnya sekitar 10 menit kemudian korban berpamitan untuk kembali ke rumah, pada saat itu Korban mengenakan kain sarung Berwarna Biru bermotif kotak-kotak dan tidak mengenakan baju. 


Karna tak pulang ke rumahnya, akhirnya Keluarga Korban melakukan pencarian pada selasa (20/4/2021) sekitar jam 12.00 WITA. Hingga pada pukul 16.30 WITA korban di temukan sudah keadaan meninggal dunia  oleh Saksi Yulius Fando, Menfrit Ello, Abraham Henukh. Selanjutnya Saksi Melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas Desa Lidor. 


Korban di temukan dalam dalam posisi tertidur terlentang dengan terdapat luka terbuka pada leher, rahang bagian kanan, tangan dan kaki korban. 


Pada Pukul 17.30 WITA Anggota Polsek Rote Barat Laut yang di pimpin oleh Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Frits O. Matly dan Anggota Reskrim Polres Rote Ndao yang di pimpin oleh KBO Sat Reskrim Aiptu Stefanus Palaka, kemudian dilakukan olah TKP oleh Tim Identifikasi Polres Rote Ndao dan sekitar jam 19.30 WITA. 


Sesuai dengan hasil Visum dari dr. Maria Bria di RSUD Ba’a, Pada tubuh korban di temukan 2 luka bacok pada kepala bagian atas. Terdapat 2 jenis Luka bacok pada bagian leher dgn ukuran luka yg pertama panjang 17 cm, lebar 6 cm serta luka yg ke dua dgn ukuran panjang 11 cm, lebar 4 cm yg menyebabkan leher korban hampir putus. 


Luka bacok juga terdapat di bahu kanan korban dgn panjang 15 cm dan lebar 8 cm, Luka bacok juga di hampir seluruh tangan kiri korban dan luka bacok yg menyebabkan telapak tangan korban terbelah serta jempol hampir terlepas 


Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Yakni Iptu. Yames J Mbau, S.Sos saat di konfirmasi media ini melalui Pesan WhatsApp pada Rabu malam (21/4/2021) menjelaskan bahwa Korban Matias Balla diduga dibunuh oleh orang tak dikenal. 


“Untuk tersangka dan motif pembunuhan masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan.” Ungkap Iptu Yames Mbau, Kasat Reskrim Polres Rote Ndao.(AL)

×
NewsKPK.com Update