Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas TNI-AD BKO Teritorial Bagikan Takjil Kepada Warga

Minggu | 4/25/2021 WIB Last Updated 2021-04-25T09:15:19Z


BOBONG, - Menebar kebaikan di bulan suci Ramadan dilakukan para Prajurit TNI-AD Satgas BKO teritorial  yang bertugas di ibukota Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu (Pul-Tab) Maluku Utara.


Mereka ikut berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil berbuka puasa. 


"Kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi virus Corona yang masih mewabah ini, digelar personel TNI-AD Satgas BKO Wilayah ibu kota Bobong untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa," kata Kapten.INF.Abdul Aziz Tike, minggu (25/4/2021) sekira pukul 17 : 45 Wit, sore tadi.


Para prajurit TNI-AD Satgas BKO teritorial membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara yang sedang melintas di seputaran bundaran dan juga berkeliling pada warga di seputaran ibukota Bobong.


Menurut Kapten.INF.Abdul Aziz Tike, kegiatan bagi-bagi takjil ini karena kami mendapatkan reziki dari Allah SWT. sebagai salah satu bentuk serbuan teritorial di wilayah binaan Kabupaten Pulau Taliabu  juga untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat. 


Takjil berupa makanan khas TNI AD, Perpaket Nasi daging, kue dan air mineralnya, sejumlah 250 paket yang dibagikan kepada warga masyarakat ini bisa membantu warga untuk berbuka puasa. 


"Apa yang kami lakukan ini membantu warga masyarakat, akan selalu menguatkan kebersamaan dan mengkokohkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat," harapnya.


Selain berbagi takjil, para personel Satgas BKO juga memberikan edukasi kepada warga untuk rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, serta menjaga jarak (3M) aman." tutupnya. (Jek)

×
NewsKPK.com Update