Notification

×

Iklan

Iklan

Progres Pekerjaan Hampir Selesai, Rekanan Optimis Selesai Sesuai Kontrak

Sabtu | 4/24/2021 WIB Last Updated 2021-04-24T10:46:34Z


Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Bidang Sumber Daya Air Tahun 2021 Mengalokasikan 8 Paket Proyek Peningkatan Saluran Irigasi dan Perehaban,  Salah Satunya Peningkatan Saluran Irigasi Yang Terletak Di Kecamatan Luas, Tepatnya Di Hamparan Pulau Haur Desa Kepahyang. 


Progres pekerjaan fisik sekarang sudah mencapai 80% di perkirakan pekerjaan akan selesai sebelum kontrak kerja habis. Hal ini dikatakan Direktur CV. LG Putra Kaur Sajasminuzir selaku pihak rekanan PUPR dalam paket proyek tersebut. 


" Untuk progres kerja di perkirakan sudah mencapai 80%, Kami optimis proyek akan selesai pekerjaannya sebelum jatuh tempo kontrak kerja. Mudah-mudahan di bawah lebaran proyek ini sudah selesai"Ujar Sujas kepada awak media lewat pesan whatsapp Sabtu,  24 April 2021.


Sebelumnya Kepala Dinas PUPR melalui kepala bidang (Kabid) SDA Sasdar Marfi ST Bahwa pihaknya menargetkan pekerjaan fisik  selesai sesui dengan kontrak kerja. 


"Bidang SDA PUPR memdapatkan 8 paket yang sumber dananya dari DAK dan DAU Tahun anggaran 2021. Dan kami selalu ingatkan kepada rekanan agar menyelesaikan pekerjaan sebelum jatuh tempo kontrak kerja habis, rata-rata kontrak akan berakhir di bulan juli-agustus 2021 mendatang. Kalau itu rekanan sudah menyelesaikan sebelum masuk jatuh tempo,  tentunya kami sangat berterimakasih. Dan kita selalu melakukan monev ke lapangan, karna yang kita utamakan itu adalah kualitas. Sejauh ini pihak rekanan sudah menjalankan sesuai juklak juknisnya" Pungkasnya beberapa hari yang lalu saat di temui di ruang kerjanya. 

(SMI)

×
NewsKPK.com Update