Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Taliabu Barat Bagikan Sembako Ke Warga Tak Mampu

Senin | 4/12/2021 WIB Last Updated 2021-04-12T05:18:36Z


BOBONG, - Peduli terhadap sesama khususnya bagi mereka warga yang kurang mampu, Polsek Taliabu Barat bagi sembako ke warga. Senin (12/4/2021).


 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka meringankan beban ekonomi warga dalam memasuki bulan suci ramadhan.


Kapolsek Taliabu Barat ( AKP Roy. Simangungsong. SH. MH) saat di temui di ruang kerjanya mengatakan pembagian sembako ini di khususkan kepada janda dan fakir miskin.


"pembagiannya di lakukan di desa wayo dan bobong berupa beras dan indomie yang di khususkan kepada janda dan fakir miskin. Semuanya ada sekitar 40 paket"Ungkapnya.


Sembako ini juga kata Kapolsek adalah inisiasi dari pihaknya, bukan di lakukan secara serentak di indonesia.


Ia berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban dan kebutuhan warga selama ramadhan.


"semoga bantuan ini meski hanya terbatas, paling tidak bisa meringankan beban dan kebutuhan mereka. 


Selain itu, selama ramadhan ini juga, kapolsek menghimbau agar masyarakat tetap menjaga suasana yang kondusif, setelah sebelumnya aksi pencurian sempat marak di kota bobong.


"untuk masyarakat Pulau Taliabu mari tetap kita jaga kamtibmas, suasana yang kondusif selama bulan ramadhan ini, alhamdulillah kemarin juga pelaku curanmor yang sempat marak di bobong beberapa waktu lalu telah kita tangkap. "Tutupnya. ( Jek)

×
NewsKPK.com Update