Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Bukber Polsek Talbar Bersama Jurnalis

Senin | 4/26/2021 WIB Last Updated 2021-04-26T06:16:22Z


BOBONG,- Markas kepolisian sektor (Mapolsek) Taliabu barat menggelar buka puasa bersama (Bukber) wartawan se-kabupaten Pulau Taliabu. Minggu (25/4/2021).


Bukber yang yang di langsungkan di kedai mata haya coffe ini, di hadiri oleh kapolsek Taliabu barat, AKP Roy Simangungsong dan jajarannya serta puluhan waratawan di Pulau Taliabu.


Bukber yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut, di mulai dengan saling memperkenalkan identitas beserta nama media dan di lanjutkan dengan tanya jawab antar wartawan dan Kapolsek.


Kapolsek Taliabu barat, (AKP Roy Simangungsong. SH. SIK) dalam sambutannya mengatakan silaturahim ini dalam rangka mempererat mitra bersama insan pers dalam menjaga kamtibmas di kabupaten pulau Taliabu.


"buka bersama ini, Supaya kita semua dari polsek Pulau Taliabu bisa saling bekerja sama dengan baik di lapangan maupun di kantor. Tidak menutup kemungkinan kedepan kita yang manusia biasa ini pasti mendapatkan masalah. 


Selama masalah itu masih bisa di tolerir dan mediasi pasti kita selesaikan, namun jika itu terlalu menonjol dan berlebihan maka tetap akan di tindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. "Kata "Kapolsek.


Selain menjaga silatuarahim, kerja sama, pengamanan kamtibmas, kapolsek juga mendukung upaya media dalam memberitakan hal-hal yang bersifat kritik untuk pembangunan Kabupaten pulau Taliabu yang lebih baik.


"kita tau kabupaten pulau Taliabu inikan masih baru, nggak ada salahnya kita kritik, terutama pemberitaan teman-teman insan media.


Namun tetap harus di ingat, bahwa pemberitaannya tidak boleh menyerang privasi tetaplah berimbang dan mengedepankan kode etik jurnalistik."Harapnya.  (Jek)

×
NewsKPK.com Update