Notification

×

Iklan

Iklan

Dunia PERS Kaur Berduka, Dua Wartawan Meninggal Dunia

Minggu | 4/18/2021 WIB Last Updated 2021-04-18T08:57:44Z


Kaur, Newskpk.com  - Dunia Pers Kabupaten Kaur Berduka Cita, Dua Orang Wartawan Meninggal Dunia Diduga Karna Sakit Diantaranya Albertus Dari Media Cetak Rakyat  Bengkulu (RB) dan Marzan Dari Media Online Bintangmedia.com


Marzan dikabarkan meninggal dunia oleh pihak keluarga Minggu, 18 April 2021 sekira pukul 08:00 di RSUD Kaur. Marzan sebelumnya dirawat di RSUD Kaur sejak satu bulan terakhir diduga mengidap penyakit Diabetes Muletus (Kecing Manis). Alm sudah di kebumikan sekira pukul 10:00 di TPU Desa Gedung Sako Dua, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. 


Sedangkan Albertus salah satu wartawan RB yang bertugas di wilayah Kabupaten Kaur Meninggal Dunia Minggu, 18 April 2021 sekira pukul 10:00 di kontrakannya Desa Pasar Baru, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu seterusnya Alm Albertus dibawa ke Puskesmas Bintuhan untuk di bawa kerumah duka di kota Bengkulu dengan menggunakan mobil Ambulance.


Diketahui keduanya merupakan wartawan senior di Kabupaten Kaur dan tergabung dalam PWI Kaur. Semoga beliau berdua meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah Amin. (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update