Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Pengetahuan Siswa, Kepsek Serahkan Pelengkapan Studio Mini

Rabu | 3/17/2021 WIB Last Updated 2021-03-17T14:50:43Z


Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Demi mendukung pengentahuan siswa/siswi di bidang multi media, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 05 Kaur, Provinsi Bengkulu Mendirikan Studio Mini. 


Dalam pengembangan Studio Mini Pihak Sekolah Merealisasikan Dana Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) Reguler Tahap I Tahun Anggaran 2021 Membeli  Perlengkapan Sarana dan Prasarana Sekolah (Sarpras) Jenis Perlengkapan Alat fotografer ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Desti Yulita M.Pd  ke bidang pengelola Studio  mini M. Ali Hanafiah  Bertempat Di Ruang Studio mini Sekolah. Selasa 17 Maret 2020.


Dalam penyerahan tersebut Desti Yulita meminta kepada penangungg jawab bidang pengelola studio mini SMKN 5 Kaur, agar alat tersebut di rawat dan di jaga. 


" Saya minta kepada penanggung jawab bidang pengelola studio mini agar alat tersebut yang sudah   diserahkan bisa di jaga dan di rawat serta gunakanlah sesuai peruntukannya" ucapnya. 


Dengan adanya studio mini Desti Yulita  mengharapkan siswa bisa menguasai ilmu khususnya di bidang fotografer dan editing.


"Dengan didrikanya studio mini ini tentunya kita sangat mengharapkan siswa/siswi jurusan multi media untuk belajar serius, Sehingga standar ilmu fotografer dan editing di kuasi nantinya, Dan ketika nanti sudah tamat maka lulusan SMKN 5 Kaur sudah siap untuk bekerja." Ujarnya. (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update