Notification

×

Iklan

Iklan

Sugiarto Sulingo : Siap Maju dan Bertarung Menjadi Kepala Desa Hutabohu

Rabu | 3/03/2021 WIB Last Updated 2021-03-03T00:58:41Z


Kabgor-NewsKPK.com, - Sugiarto Sulingo atau lebih akrab dipanggil Ato/Sugi dalam menjalankan profesinya sebagai seorang korlap satuan pengaman (Satpam) di salah satu perusahaan, ini nekad ikut dalam pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada tanggal 24 Maret mendatang tahun 2021.


Ato/Sugi bersaing dengan 4 calon kepala desa lainnya, namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk memimpin Desanya, Desa Hutabohu, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo,

   Selasa (02/3/2021)


Disela-sela rutinitasnya sebagai Koordinator Satuan Pengamanan (Satpam) disalah satu perusahaan di Gorontalo, dan nuga sebagai Ketua SJTEAM, terus ikut menjalani tahapan demi tahapan Anjang Pilkades di tersebut, Dirinya siap MAJU TANPA BEBAN sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) di Hutabohu.


“ Kita punya tekad yang kuat untuk memajukan desa ini, dengan pemerataan infrastruktur  dan pemerataan memajukan ekonomi masyarakat Hutabohu, ” ungkap Sugiarto.



“Alhamdullilah, selain kita mendapat dukungan warga, kita juga mendapat dukungan baik dari perusahaan (tempat bekerja saat ini), " ujar Sugiarto.


Ia berkeyakinan, warga Desa Hutabohu akan memilihnya karena memiliki VISI dan MISI yang baik sesuai dengan kebutuhan warga Desa Hutabohu.


“Insya Allah jika kita ditakdirkan terpilih menjadi Kepala Desa Hutabohu kita akan buktikan apa yang diharapkan warga masyarakat Desa Hutabohu, " tutup Sugiarto Sulingo kepada NewsKPK.com belum lama ini

     ( id )

×
NewsKPK.com Update