Notification

×

Iklan

Iklan

Rombongan Anggota DPRD Taliabu Ke Jakarta, N.Hasi Bilang Agenda Bahas Bandara Bobong

Selasa | 3/09/2021 WIB Last Updated 2021-03-09T07:33:08Z


BOBONG,-  Ketika di sambangi Media, Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nuhu Hasi Selaku Anggota DPRD dari partai Golkar ini, mengatakan bahwa Parlemen Pulau Taliabu ke-jakarta merupakan gabungan Komisi untuk membahas Infrastruktur penting dalam proses realisasi pembangunan Pulau Taliabu.



"Keberangkatan Anggota DPRD Ini, rame rame ke Jakarta dengan agenda terkait dengan masaalah Bandara Bobong, termasuk juga dengan pelabuhan, sekaligus membahas masalah kontener" kata Mantan ketua DPRD Pulau Taliabu ini.


Maka, seperti apa hasil dari pembahasan mereka disana tentang agenda diatas, selanjutnya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah 


"Jadi Pembahasan itu maksudnya supaya ditanggapi atau bagaimana, tapi hasilnya akan kita laporkan kepada Bupati" Ujar Nuhu Hasi kepada media ini pada Senin, :(08/03) sekira pukul 20.39 malam tadi saat berada di KM. Gracelia



DPRD Kabupaten Pulau Taliabu kembali melakukan perjalanan Dinas keluar daerah pada senin 09/03/202, malam tadi.



Yang sempat terpantau beberapa Media sejumlah Anggota DPRD diantaranya Nuhu Hasi, Helwin Ware, serta  Hasanudin terlihat dikabin kapal Graselia  rute Luwuk, (Sul-teng), Karena rencananya, Anggota DPRD itu akan terbang dari luwuk menuju Jakarta esok harinya.



Meski Perjalanan para Wakil Rakyat tersebut memunculkan tanda tanya besar bagi masyarakat Pulau Taliabu.


Namun dipastikan hal itu tidak terlepas dari rasa tanggungjawab mengawal kepentingan Rakyat Pulau Taliabu 


"itu anggota Dewan, mau kemana ya" tanya seorang warga. (Jek)

×
NewsKPK.com Update