Notification

×

Iklan

Iklan

Prosesi Adat Gorontalo, Hendra S Hemeto dan Siti Fatra Sunge Dimeriahkan

Selasa | 3/02/2021 WIB Last Updated 2021-03-02T01:25:40Z


KABGOR - NewsKPK.com, - Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Hendra S. Hemeto didampingi sang istri, Siti Fatra Sunge, sebagai wakil ketua tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo yang baru, pada minggu kemarin tanggal 28 Februari 202, telah dilaksanakan adat gorontalo (Molo'opu) yang sangat meriah itu  dengan standar Prokes. Prosesi Adat Moloopu tersebut dimulai dari rumah pribadi hingga di rumah jabatan wakil bupati diiringi Adat Gorontalo itu bertempat di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, 

   Selasa (02/3/2021).


Usai acara prosesi Adat Molo'opu, Hendra mengungkapkan, Dirinya baru ini menjalani Adat Molo'opu di rumah jabatan wakil bupati dan mengikuti prosesi acara Adat tersebut.


" Ya, karena baru pertama kali kita jalani. Alhamdulillah semua Ini merupakan pengalaman kita sebagai Wakil Bupati untuk periode kedua Pak Nelson Pomalingo sebagai Bupati Gorontalo, ” ujar Hendra.


Lanjut Hendra, banyak yang dapat diambil dari prosesi adat, sehingga ia akan melaksanakan hal-hal yang baik saat mulai melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Bupati kedepan.


‘’ Insya Allah apa yang disampaikan akan menjadikan kami sebagai pedoman saat menjalankan tugas sebagai Wakil bupati yang dipercayakan oleh warga masyarakat se kabupaten Gorontalo untuk 5 tahun ke depan, " tutup Hendra.


Dengan demikian Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Hendra S Hemeto yang didampingi sang Istri, Siti Fatra Sunge selaku wakil ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten memasuki rumah jabatan wakil bupati dimeriahkan dengan iringan adat gorontalo oleh para pemangku Kabupaten Gorontalo "GEMILANG"

   ( *** )

×
NewsKPK.com Update