Notification

×

Iklan

Iklan

Koperasi TKBM Pelabuhan Bobong Gelar Rapat Anggota tahunan ( RAT) Ke I

Sabtu | 3/20/2021 WIB Last Updated 2021-03-20T02:55:48Z


BOBONG, - Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab), Maluku Utara. Menggelar Rapat Anggota Tahunan buku tahun 2020, yang digelar di Gedung kantor desa Bobong. Sabtu  (20/03/21). pagi ini.


Rapat dipimpin oleh Lismat.ST selaku Ketua TKBM Pelabuhan Bobong, dihadiri oleh mewakili Kepala Dinas Perindakop, mewakili kepala dinas Transmigrasi, Kepala Syahbandar Bobong Rauf Soamole, dan mewakili Kapolsek Taliabu barat.


Gelar rapat tersebu dibuka oleh Ketua TKBM Bobong ini adalah dalam rangka rapat anggota tahunan 2020, dan dirangkaikan dengan organisasi pengurus serta pengawas periode tahun buku 2020.


Pembina koperasi dalam hal ini Dinas Koperasi dalam sambutannya menuturkan, bahwa sehatnya koprasi apabila rutin digelar rapat tahunan. 


"Selain bertujuan untuk mengoptimalisasikan pelayanan koperasi tenaga kerja bongkar muat terhadap pengguna jasa bongkar muat pelabuhan, hal ini juga,  untuk menjaga serta menstabilitaskan kelancaran arus barang bongkar muat di kawasan Pelabuhan Bobong” tuturnya.


Dari kegiatan RAT ini juga digelar rapat antara pengurus bersama para anggota, dengan mengacu tata tertib yang ada dan sudah disepakati.


Sementara hadir dalam rapat tahunan anggota koperasi tersebut, perwakilan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bobong, dan perwakilan Dinas Koperasi kabupaten Pulau Taliabu. (Jek)

×
NewsKPK.com Update