Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PAC PP Tambusai Utara Audiensi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan

Sabtu | 3/20/2021 WIB Last Updated 2021-03-20T03:05:13Z





Rohul - Ketua Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara menggelar Audiensi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, Jum'at 19 /3/ 2021, siang.


Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Tambusai Utara Imansyah Rambe bersama sama dengan Sekretaris Paruddin dan Heru Wahono, Dansatgas Bung Adha dan Fajar ,Personil Polsek Tambusai Utara Bripka R. Sidauruk, didampingi Bripka Dermawan, serta Serda E.Simbolon mewakili DanRamil, Koramil 11/1303/TBS mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa Camat Tambusai Utara Mastur S. Sos. M .Si


Kapolsek Tambusai Utara melalui Bripka R. Sidauruk berharap Pemuda Pancasila bisa bisa hadir dengan Paradigma Baru.


Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Imansyah Rambe PP bisa lebih baik kedepannya dan semakin Berjaya ". Ucap pria yang akrab disapa Ajen ini.


Ditempat terpisah Camat Tambusai Utara Mastur, S.Sos. M.Si mengaku senang dikunjungi Ormas Pemuda Pancasila. Ia

memberikan Apresiasi kepada pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tambusai Utara yang telah berkenan datang dalam bentuk menjalin Siratulrahmi, berkonsolidasi dalam meningkatkan Sinergisitas dengan semua pihak.


Kita sebagai pemerintahan Kecamatan selalu membuka diri dan suport setiap organisasi kemasyarakatan dalam bentuk Kinerja untuk saling membangun daerah kearah yang lebih baik kedepan ". Ungkap Mastur.


Dalam perbincangan ditempat terpisah, tepatnya di Kantor Koramil Tambusai -  Dalu-Dalu, Serda E.Simbolon mengaku siap mendukung dan mensupport kegiatan Positif yang menjadi Program kerja dari Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec. Tambusai Utara.


Kami selaku TNI siap mendukung dan bersinergi dengan Ormas-ormas yang ada, seperti Pemuda Pancasila, kerja sama yang baik tentu dibutuhkan dalam meningkatkan keamanan dan  ketertiban di masyarakat ".0l Sebut Babinsa desa Mahato dan Rantau Sakti ini.


Pada kesempatan itu juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Imansyah Rambe mengharapkan kepada Upika Tambusai Utara, agar dapat dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Camat dan Kapolsek serta DanRamil yang sudah berkenan menerima kehadiran pengurus PAC Pemuda Pancila Kecamatan Tambusai Utara untuk bersiratulrahmi dan berkonsultasi dalam menjalin Sinergisitas satu sama lainnya.


“Mudah-mudahan dengan adanya Audiensi ini PAC Pemuda Pancasila Tambusai Utara lebih Profesional dalam perannya sebagai Organisasi Kemasyarakatan dalam meningkatkan Sinergisitas dengan semua Steakholder yang ada ". Pungkasnya.( Muliarjo )

×
NewsKPK.com Update