Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi Hengkang Memilih Kumpul Dengan Orang Tua

Jumat | 3/19/2021 WIB Last Updated 2021-03-19T06:52:58Z


KOTA JAMBI- Demi keluarga dan orang tua yang tercinta dan demi mahasiswa/wi di Institut Agama Islam Negeri Kabupaten Kerinci, orang nomor 1 di lingkup Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Propinsi Jambi, Dr.Jafar Ahmad,S.Ag,M.Si, akhirnya memilih untuk mengundurkan diri dari kursi orang nomor satu di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Jambi.


Perlu kita ketahui bersama bahwa,  mundurnya seorang Ja'far Ahmad dari kursi Kepala Ombudsman Perwakilan Propinsi Jambi  itu karena desakan dari sang ibu, yang terhitung sudah 6 bulan terakhir ditinggal pergi oleh suami tercinta nya menghadap sang ilahi untuk selama-lamanya yakni Almarhum Muhammad Amin.


Sejak 6 bulan itu pula seorang Ja'far Ahmad belajar untuk bertahan menetap di Kursi Ombudsman RI Perwakilan Jambi.  Namun di tengah desakan sang ibu dan dorongan hati yang  kuat pula sehingga keputusan terakhir  pada bulan Febuari lalu akhirnya Dr. Jafar Ahmad, S.Ag., M.Si, lebih memilih untuk hengkang atau mengundurkan diri dari jabatannya selaku Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi.


Selain itu lelaki penyandang gelar Dokter, Sarjana Agama dan M.Si, ini juga mendapat panggilan hati dari sejumlah mahasiswa/wi IAIN Kerinci yang juga sangat menginginkan sosok seorang Ja'far Ahmad di kampus berlogo Ikhlas Beramal itu. Oleh karena hal itu keputusan terberat pun di ambil oleh Sang Pejuang pelayanan publik ini yang kini telah mengundurkan diri dari kursi Kepala Ombudsman Propinsi Jambi sejak bulan Febuari lalu. dan tongkat estafet pun telah pindahkan ke genggaman Pelaksana Tugas Kepala Ombudsman Jambi yakni Indra,SH. Cerita M.Ja'far Ahmad melalui media ini.


Lanjutnya, Pelaksana Tugas Kepala Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Jambi, Indra,SH, saat ini tinggal melanjutkan saja apalagi  semua sistem dan program telah berjalan dengan sangat baik saat ini. Tegas Jaf'far Ahmad, mengakhiri perbincangan ini. (Rdw)

×
NewsKPK.com Update